Sunday 27 September 2015

Pesan Untuk Risma

Saya sampaikan Pesan ini kepada seseorang yang pernah jadi History di hidup saya :) Risma
    Jika kamu menganggap saya benci kamu atas semua yang saya ungkapkan :) itu salah, saya pribadi tidak ada dendam sedikit pun dari semua itu. Karena saya tahu kok, cinta tak harus memiliki.
    Jika kamu menganggap apa yang telah saya tulis menyakiti mu, katakan saja. Karena saya sudah pikirkan jauh hari resiko dari Post yang saya buat tentang kamu.    
     Jika kamu berfikir bahwa saya menuntut kembali apa yang telah saya berikan terhadap kamu, kamu salah. Saya memberikan itu bukan atas dasar cinta :) Tapi saya hanya ingin membantu orang yang sedang kesulitan dengan apa yg saya bisa.
     Jika kamu menganggap saya pengecut dan hanya berani bilang disini. Saya terima dengan senang hati :) Karena ini lah saya, diri saya, dengan semua kelebihan dan kekurangan saya. Tidak ada yang sempurna.
    Saya mengakui sendiri kok saya suka dengan kamu. Walau kamu tidak pernah punya perasaan terhadap saya sendiri. Its fine :) kamu sendiri aja gak mau cinta dipaksakan sama ibu kamu, apalagi saya yang hanya sekedar teman.
     Saya sadar untuk sekarang saya tidak punya apa - apa. Akankah kita tetap berteman ? Bahkan bersahabat ? saya harap komunikasi tetaplah seperti dulu :)

Tapi, saya ambil hikmah yang sangat berguna untuk saya :)
Saya suka kamu, dan untuk sekarang saya tidak punya apa - apa. Justru karena itu saya jadi termotivasi oleh kamu untuk semangat Belajar :) dan punya keinginan kuat untuk masa depan yang cerah.

It is You who makes me excited to continues. . . .

No comments:

Post a Comment